Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/06/cara-memberi-burung-twitter-terbang-di.html#ixzz2DhzdM2gR

Kamis, 24 November 2011

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Apakah Anda pernah punya masalah bau mulut tidak berbau alias busuk, tentu tidak. Tapi jangan sering dijauhi masa depan bisa-bisa teman-teman Anda. Selain kondisi memalukan bau mulut atau bau mulut juga dapat mempengaruhi hubungan sosial Anda. Sudah menjadi rahasia umum, aroma bau mulut biasanya disebabkan oleh bakteri yang berkembang pada sisa-sisa makanan yang tertinggal dalam gigi dan gusi. Bau mulut berasal dari senyawa sulfat yang dihasilkan oleh bakteri. Kondisi mulut kering, saat kita tidur misalnya, juga menyebabkan hal yang sama. dan apakah obat itu berkhasiat lihat bau mulut terus. Selain itu, penyakit gigi, gusi dan perut dapat menjadi faktor pemicu bau mulut. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengetahui adanya resep alami untuk mencegah dan mengatasi dan menghilangkan masalah bau mulut atau bau mulut itu.

Mengatasi Bad nafas dengan Ginger dan jus lemon
Hanya menyediakan 1 gelas air putih hangat, lalu campurkan dengan 1 sdt jus lemon dan 1 sdt jahe. Kumur 1-2 kali sehari.
Menghilangkan Bau mulut dengan daun peterseli
Daun ini mengandung minyak esensial dan klorofil yang dapat melawan bau dari mulut. Gunakan daun peterseli beberapa yang sudah dipotong ke dalam 1 cangkir air panas. Diamkan selama beberapa saat, lalu tambahkan beberapa ulas ke dalam larutan air panas dan peterseli. Aduk sebentar, dingin dan menggunakannya secara teratur sebagai obat kumur.
Hilangkan Buruk nafas bau dengan baking soda
Baking soda juga dapat digunakan untuk membersihkan semua bakteri yang menyebabkan bau mulut. Trik, campuran 2 sdt baking soda pada 1 liter air. Gunakan 1-2 kali sehari sebagai suatu obat kumur.
Mengatasi Bad nafas atau bau mulut dengan air putih
Mulut kering akan meningkatkan kerja bakteri dalam mulut. Menjaga kebersihan dan kesehatan mulut dengan minum air dalam jumlah cukup setiap hari. Semoga bermanfaat dan dapat menghilangkan bau mulut Anda.

0 komentar:

Posting Komentar